Minggu, 16 Oktober 2011

Pasukan 45

Hallo~~ !! (^o^)/
kali ini aku akan membuat blogku lebih bermanfaat dari sebelumnya.. aku bakal, ngisi blog dengan cerita2 keseharianku.. jadi ga cuma lirik lagu dan fanfic aja.. nah.. buat mengawali misiku *misi?? O.Oa* aku mau curhat dikit tentang pengalaman jadi pasukan 45 paskibra ^^v

Tanggal 17 Agustus 2011, hari yang bener2 bikin aku berdebar-debar. Gimana nggak, hari itu aku dan temen2 paskibra SMAN 1 Malang harus tugas jadi pengibar bendera (ya iyalah, namanya juga paskibra.. mau ngibarin apa lagi kalo ga bendera). setelah latian selama kurang lebih 1 bulan, hari H pun datang. tanggal 17 Agustus pagi, kami harus dateng jam setengah 6-an buat persiapan. karena rumahku jauh dari sekolah, jadilah aku berangkat jam 5an pagi (nasib =='). dari rumah semua dah suruh pake PDU (seragam buat upacara) biar di sekolahnya tinggal persiapan yang lain. ga lupa, PDUnya harus ditutupin sama jaket (peraturannya emang gitu). setalah sampe sekolah, ketemu temen2 dan semua pada nerves hari itu. setalh persiapan selesai, Paskibra siap2 buat pengibaran bendera, semua dah baris rapi. beeehh~ waktu denger "pengibaran bendera merah-putih" rasanya campur aduk. seneng, campur bangga, campur nerves (bayangin gimana tuh) pokoknya gitulah, ga bisa dijelasin >.<. smua pasukan pun siap2,  daaan "langkah tegap maju, jalan!" aku melangkah dengan jantung yang dagdigdugder. tapi setelah masuk lapangan, nerves itu berubah jadi rasa bangga dan aku bersyukur banget bisa jadi pasukan 45 waktu itu ^^. setelah ngibarin, semua disuruh ke aula, buat pesan2 dan salam2 sama senior dan alumni. trus kita foto2 sama kepsek dan guru2 ^^. habis itu, kita disuruh ganti baju dan pergi bareng2 ke balai kota buat liat pengibaran di sana. PASKOT (Paskibra Kota) nya kereeenn~ >.< penggebraknya dari SMAN 1 Malang loh ^^d. aku pengen jadi Paskot juga~ >o<
habis liat pengibaran di balai kota, kita semua balik ke sekolah buat upacara penurunan, semua suruh pake PDU lagi. siang itu puanas banget! bendera pun diturunin. habis itu, kita suruh lepas PDU lagi (PDUnya dipake buat upacara aja, jadi habis upacara harus dilepas). huaaa~ aku ga pengen ngelepas PDUnya~ >o< masih betah pake PDU. temen2 juga ga pengen ganti dulu, jadi kita sempetin foto2 lagi (mulai deh narsis nya). tapi,  habis itu, senior dah nyuruh cepet2 kumpul di lapangan. akhirnya, kita udahan deh foto2nya trus cepet2 ganti dan kumpul di lapangan. di lapangan, sharing2 sama senior trus pulang deh. ^^
hari itu, seru banget! ^^ moga tahun depan aku bisa jadi Paskot. Amiiinn~ >.<


ini waktu mau berangkat pake PDU, kliatan di belakang kyk masih malem ya XD. harus nya aku pake sarung tangan, tpi waktu itu, sarung tanganku kebawa temenku (baka! #plaak).
hehehe~ sekian ocehanku kali ini. tunggu ocehan2ku yang lain, ya~ (reader: langsung pergi)
okey.. jaa~ (^o^)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar