Minggu, 30 Oktober 2011

Serba-serbi Warna NYC ^^

minna-saaaann~ aku punya beberapa temuan unik nih.. benda2 yang berwarna biru, merah dan kuning *warna NYC* kenapa kok kusebut warna NYC?? karena itu adalah warna yang mewakili member NYC. Biru/biru muda : Nakayama Yuma, merah/merah muda : Yamada Ryosuke, Kuning/kuning : Chinen Yuri. I love it! ^^
Selain warna hitam, merah dan putih, campuran warna kesukaanku adalah warna NYC ini ^^ karena warna biru, merah dan kuning adalah 3 warna utama yang kalo di gabungin bisa nghasilin berbagai warna lain ^^ keren kaaannn *reader : enggak, biasa aja tuh =='*
saa, minna-san.. inilah beberapa foto yang kuambil tentang warna biru, merah, kuning atau dalam versiku "warna NYC"
kochira desu! ^.^/

ini kertas buat namain sesuatu (lupa namanya ==')

permen ^^

on my sport T-shirt ^^

my mathematic books ^^v

seru banget deh nemuin benda dengan warna yang kita suka di sekeliling kita ^^
okey..  that's all.. see you ^.^/

2 komentar:

  1. onok maneh, sedotan ndk bu edi

    BalasHapus
  2. ==' tapi aku kan ga duwe foto e nyah~ yaahh~ kapan2 aja ya~ ^^

    BalasHapus