Selasa, 18 Oktober 2011

1 Month To The 16

konbanwa minna-san~ mau curhat ga penting lagi nih~
hari ini tanggal 18 Oktober dan berarti pas 1 bulan sebelum tanggal 18 November (nenek jompo juga tau ==)
artinya, tinggal 1 bulan lagi umurku dah jadi 16 tahun. gyaaa~ !! tidak~ !! jadi sama kayak Ryutaro 16 tahun
>.<
haaah~ ya mau gimana lagi coba ==a
ehm, tapi kalo dipikir-pikir lagi tetep tua an Ryuu ya.. ohohohoho XD << ga mau lebih tua dari Ryuu.
Yaaahh.. ngomong2 tentang Ryuu, jadi kangen lagi sama hamster 1 itu :( dah berapa bulan sih dia hiatus?? kayaknya dah lama banget deh.. Ryutaro~ I miss you so much~ !! T.T come back, please~ >.<
haaahh~~ aku punya waktu 1 bulan untuk menikmati umur 15 tahunku sebelum jadi 16.. jadi, aku pengen ga stres 1 bulan ini.. liburkan sekolah selama 2 hari, saya butuh libur minimal 2 hari saja~ !! *langsung demo* *ditangkap satpol PP gara2 dikira banci (??)* << malah mlenceng
Tambah malem tambah nglantur.. besok ulangan kimia lagi ==' (ga nyambung, baka!)
okey, yang terakhir sebelum saya berpetualang di dunia mimpi.. harapanku untuk bulan November alias bulan depan *reader's backsound: krik.krik* (November wish ^^v) semoga ada kabar baik tentang Ryuu, semoga bulan depan lebih baik dari bulan ini, semoga nilaiku lebih bagus dari bulan Oktober ini, moga seluruh kluargaku selalu sehat, semoga sekolah terasa lebih menyenangkan bulan depan dan semoga aku bulan depan dah liat Hey!Say!JUMP BERSEPULUH.. HIDUP TENJUMP~~~ !!! \(^o^)/
sekian ocehanku hari ini, ashita wa isshouni ganbarimasou~ !! (^.^)9
Minna, mata ashita~ Oyasuminasai~~ (^.^)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar