Selasa, 25 Oktober 2011

Ngemix Warna Tali Sepatu

ne..ne.. minna.. bosen pake tali sepatu yang cuma 1 warna? atas saran temenku, aku pernah bereksperimen.. dulu aku pernah coba2 buat ngemix tali sepatuku.. berhubung sepatuku warna item dan aku punya tali warna merah,hitam, dan putih (warna kesukaanku) jadinya aku coba aja deh 1-1..
trus, waktu aku pake jalan2, semua orang pada liatin sepatuku XD mungkin kliatan aneh.. ^^v
waktu itu kalo ga salah aku pake warna merah-putih jadi kliatan agak mencolok XD #plaaak


gini nih caranya..
pertama, pilih 2 warna tali sepatu, berhubung talinya panjang (ya iyalah panjang =='), jadi, masukin setengah tali di dalem sepatu. usahain yang rapi ya, biar ga kluar2.


lakuin hal yang sama, buat tali warna yang satunya.


abis itu, pasang bergantian talinya (bentuk X ya.. kyk pasang tali sepatu biasa)


lalu, tinggal di tali dan jadi deh, tali duo warna ^^v


awal liatnya aneh sih.. tapi asik banget ngemix warna talinya ^^v
silakan mencoba~ (^o^)/ klo ga jelas tentang cara2nya bisa tempel komen di bawah.. ^.^/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar