Minggu, 18 September 2011

~WISH~ (oneshoot)

Ini fanfic ke 5 yang aku buat.. judulnya "Wish" karena ini adalah sedikit harapanku ke Hey!Say!JUMP
huaa~ aku sampe nangis sendiri dan terharu waktu bikin nih fanfic :'( .. okey.. selamat membaca~!

douzo..

Tittle : Wish
Author : Putri Mumpuni a.k.a Nishiyama Hime
cast : all Hey!Say!JUMP member especially Morimoto Ryutaro, Johnny Kitagawa, NEWS, KAT-TUN and other grups in Johnny's Entertainment



~Wish~

Sore itu seorang gadis berambut panjang yang terurai sedang duduk dengan mendekap kedua kakinya di dekat jendela kamarnya. Ditatapnya langit sore yang berwarna kemerahan itu. Sebuah televisi menyala tak seberapa jauh dari tempat gadis tersebut termenung melihat pemandangan sore itu. Sengaja ia tak mematikan televisinya dan membiarkannya menyala menampilkan acara musik dengan bintang tamu sebuah boyband yang cukup terkenal di Jepang. “sekarang mari kita saksikan penampilan dari Hey!Say!JUMP dengan OVER.. douzo!” terdengar suara sang pembawa acara mengawali penampilan boyband tersebut. Gadis itu tetap tak bergeming dari tempat duduknya walaupun sebenarnya dia sangat menyukai boyband tersebut.

Tomoni tomoni arui te ikou.. Tomoni tomoni ...
Chikagoro genki nai jan Over
Nayami darake de.. tsukare ten dayo OVER
Ore ii nara kiku kedo OVER
Itsumo no basho ni shichiji de OVER.....

                Boyband itu mulai menyanyikan lagu mereka, tapi gadis itu masih tetap berada di tempatnya seperti tak ada niatan untuk melihat penampilan idolanya. Tak lama kemudian, setetes airmata jatuh dan membasahi pipinya. Gadis itu sudah tak kuasa menahan tangisannya. Dia membenamkan kepalanya diantara dekapan kakinya. Dia pun menangis meluapkan semua kesedihannya.
“kurang 1.. kurang 1 orang.. gomen.. hontou ni gomennasai..” ucapnya di antara isak tangisnya.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


-flash back-

“Ryutaro! hayaku. Hayaku! Kochi.kochi! haayakuu~!!” ucap seorang gadis pada laki-laki dengan topi yang menutupi sebagian wajahnya yang sedang berjalan santai di belakangnya. Laki-laki itu pun hanya tersenyum melihat tingkah gadis yang notabennya adalah kekasihnya itu.
“matte ne, Yuki! Kamu benar-benar mau masuk ke rumah hantu itu?” tanya laki-laki yang bernama lengkap Morimoto Ryutaro itu pada kekasihnya yang bernama Shirokawa Yuki.
“un! Mochiron!” ucap Yuki mantap. Ryutaro mendekati Yuki dan menempelkan punggung tangannya di kening kekasihnya itu.
“kamu tidak apa-apa? sejak kapan kau berani masuk rumah hantu?” tanya Ryutaro heran.
“urusai! Aku kan ingin mencoba masuk rumah hantu walaupun hanya sekali!” Yuki melepas tangan Ryutaro dari keningnya dan segera melipat tangan di dada sambil menggembungkan pipinya. Melihat ekspresi Yuki, Ryutaro jadi tidak bisa menahan tawanya. Dia pun tertawa terbahak-bahak sambil menunjuk wajah Yuki.
“URUSAAII~!! Ryutaro BAKA! Aku pergi sendiri saja!” ucap Yuki sembari pergi meninggalkan Ryutaro yang masih tak henti-hentinya tertawa.
“hahaha.. umph.. gomen~ hahaha” Ryutaro mendekati Yuki
“habis.. wajahmu lucu sekali, Yuki-chaan~!” tambahnya sambil mencubit pipi Yuki. Yuki pun sampai meringis kesakitan dibuatnya dan Ryutaro pun kembali tertawa sambil melangkahkan kakinya berjalan mendahului Yuki.
“Ryutaro BAKAA~!!” teriak Yuki. Ryutaro pun menghentikan langkahnya, segera membalikkan badannya dan membungkam mulut Yuki.
“sssttt!! Jangan keras-keras! Nanti penyamaranku ketahuan!” Yuki menganggukkan kepalanya tanda mengerti dan Ryutaro pun melepas tangannya.
“jadi, masih mau masuk rumah hantu atau tidak?” tanyanya
“tentu saja!” jawab Yuki
“kalau begitu, ayo!” Ryutaro menggenggam tangan kanan Yuki dan mengajaknya ke rumah hantu itu.

~beberapa saat kemudian~

“huuuaaa~ kowai~! Kowai.kowai.kowai!” Yuki terus mengulang kata-katanya setelah keluar dari rumah hantu itu. Kedua tangannya masih tetap mendekap lengan Ryutaro karena takut.
“hahaha.. kau ini sudah tau takut, masih nekat masuk rumah hantu. Lihat! Wajahmu sampai pucat begitu! ayo kita duduk dulu di sana, akan ku belikan minuman” ucap Ryutaro sambil menunjuk tempat duduk kosong yang tak jauh dari tempatnya sekarang. Yuki pun hanya mengangguk menuruti kata Ryutaro. Ryutaro pun pergi membeli minuman, dan beberapa saat kemudian dia pun kembali dengan 2 kaleng minuman dingin.
“ini” ucapnya menyodorkan sebeuah kaleng minuman pada Yuki.
“arigatou” Yuki pun membuka kaleng itu dan segera meneguk isinya.
“Ryuu, arigatou telah menemaniku masuk rumah hantu itu” ucap Yuki
“un..” Ryutaro menjawab dengan senyum dan anggukan. Mereka pun kembali meneguk minuman mereka sambil melihat pemandangan di sekitar mereka dan jadi asyik dengan pikiran mereka masing-masing.
“ne, Ryuu.. apa kau tidak apa-apa kita ke taman hiburan seperti ini?” tanya Yuki tiba-tiba.
“un!” yang ditanya hanya menjawab dengan senyum dan anggukan sembari meneguk minumannya kembali.
“benar? Bagaimana kalau Johnny-san sampai tau hubungan kita ini?”
“Johnny-san tak akan tau hubungan kita! Jadi tenanglah~ tak usah dipikirkan! Kita nikmati saja hari ini! jarang-jarang loh, kita bisa pergi ke taman hiburan berdua seperti ini!” jawab Ryutaro dengan senyum lebarnya.
“haah~ kau ini.. aku ke toilet sebentar, ya” Yuki pun pergi meninggalkan Ryutaro yang duduk santai melihat pemandangan di taman hiburan itu.

~15 menit kemudian~

“kenapa Yuki lama sekali? sebaiknya kususul dia” gumam Ryutaro sembari beranjak dari tempat duduknya. Tapi langkahnya terhenti setelah melihat Yuki berjalan dari jauh.
“dasar perempuan!” gerutunya melihat Yuki baru kembali.
“kau ini ke toilet atau kemana sih! Lama sekali!” omel Ryutaro pada Yuki.
“hehehe~ gomen~” ucap Yuki cengengesan sambil menggaruk belakang kepalanya.
“haah~ ya sudah, ayo pulang! hari sudah sore!” ajak Ryutaro dan Yuki pun menganggukkan kepalanya menyetujui ajakan Ryutaro.

Mereka pun pulang naik kereta sambil berbincang-bincang dengan asyiknya tanpa menyadari ada seseorang yang sedari tadi mengikuti mereka dengan membawa kamera yang di sembunyikannya. Beberapa saat kemudian mereka pun sampai di stasiun yang sudah lumayan sepi. Ryutaro dan Yuki turun dari kereta, begitu pula orang yang tak dikenal itu. Orang itu segera bersembunyi sambil tetap memperhatikan Ryutaro dan Yuki lalu sesekali mengambil gambar mereka.
“kyou wa arigatou gozaimashita” ucap Yuki sambil membungkukkan badannya.
“un! kapan-kapan kita pergi lagi, ya!” ajak Ryutaro antusias.
“EH? Ii desuka?” tanya Yuki tidak percaya.
“un! daijoubu! Lain kali kita ke pantai, ya!” kata Ryutaro sangat bersemangat.
“baiklah.. ^^ Ehm.. kalau begitu, aku pulang dulu ya” ucap Yuki setelah melihat jam di tangannya yang sudah menunjukkan pukul 5 sore.
“un!.. hati-hati ya” ucap Ryutaro memampangkan senyum lebarnya. Yuki pun berjalan meninggalkan Ryutaro, sedangkan Ryutaro masih tak bisa melepas pandangannya pada kekasihnya itu. Ryutaro terus melihat Yuki pergi menjauh. Dan tiba-tiba...
BRUK!
“KYA! KEMBALIKAN~!!” teriak Yuki berusaha merebut tasnya dari seorang perampok yang tiba-tiba mengambil tasnya. Ryutaro segera berlari mengejar perampok itu. Orang misterius yang sedari tadi memperhatikannya itu pun juga mengikutinya. Ryutaro berhasil menarik baju perampok itu dan membuat perampok itu terjatuh. Segera ditariknya kerah baju orang itu dan Ryutaro pun melayangkan pukulannya ke wajah perampok itu. Di saat yang sama, orang misterius itu segera mengambil gambarnya lalu orang itu pun menyunggingkan sebuah senyum mengerikan. Setelah itu, orang misterius itu pun pergi dengan senyuman mengerikan tetap tersungging di bibirnya.
“KEMBALIKAN TAS ITU!” teriak Ryutaro sambil mengepalkan tangannya bersiap menghantamkannya ke wajah perampok itu lagi. Perampok itu pun ketakutan.
“i..ini..” ucapnya takut sambil memberikan tas yang baru dirampoknya dengan tangan gemetaran hebat pada Ryutaro. Ryutaro pun merebut tas itu lalu melepas cengkeramannya. Perampok itu pun lari ketakutan meninggalkan Ryutaro.
“ini, tasmu..” ucapnya sembari memberikan tas itu pada Yuki.
“arigatou.. apa kau tidak apa-apa?” tanya Yuki khawatir.
“iya, aku tidak apa-apa. ehm, sebaiknya kau ku antar pulang” Yuki pun hanya mengangguk pasrah, sepertinya dia masih shock karena kejadian barusan. Ryutaro pun mengantar Yuki pulang. Sesampainya di rumah Yuki..
“Ryuu, hontou ni arigatou gozaimasu. Maaf sudah merepotkanmu” ucap Yuki membungkukkan badannya.
“iya.. sudah, cepat masuk sana!” ucap Ryutaro sambil mengacak-acak rambut Yuki. Yuki pun tersenyum dan dia segera masuk ke rumah. Setelah itu, Ryutaro pun pulang.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
                Seesokan harinya, Johnny’s Jimusho digemparkan dengan sebuah majalah yang memuat berita tentang salah seorang artisnya. Ya, majalah itu memuat berita tentang Ryutaro yang memukul seseorang di stasiun kemarin. Johnny-san sang pimpinan agensi itu pun marah mengetahui berita tersebut. Segera dipanggilnya Morimoto Ryutaro untuk menemuinya.
“You! Apa maksud semua ini?!” suara Johnny-san yang marah menggelegar di ruangannya yang sekarang hanya ada dirinya bersama Ryutaro. Ryutaro hanya terdiam dan menundukkan kepalanya.
“Morimoto Ryutaro-san! kenapa kau diam saja? Cepat jelaskan apa maksud semua ini!! kenapa kau memukul orang seperti itu?! apa kau ingin namamu tercemar dengan perbuatanmu itu?!” bentak Johnny-san makin marah. Tapi Ryutaro tetap tak menjawab dan terus menundukkan kepalanya.
“sumimasen.. tapi, saat itu aku hanya merebut tas dari perampok itu. Aku memukulnya karena perampok itu telah merampok tas Yu..” Ryutaro menghentikan ucapannya. Dia tak mungkin memberitahu Johnny-san tentang Yuki. Johnny-san mengernyitkan dahinya melihat Ryutaro tak meneruskan kalimatnya.
“tas siapa?” tanya Johnny-san sinis.
“...tas..tas seseorang” ucap Ryutaro gugup.
“haaah~ jadi tas gadis itu, ya” ucap Johnny-san sembari berjalan mendekati Ryutaro. Ryutaro terkejut, kenapa Johnny-san bisa tau hubungannya dengan Yuki?
“Morimoto-san, kau telah melanggar peraturanku. Kau pikir selama ini aku tidak tau hubunganmu dengan gadis itu?” bisik Johnny-san di telinga Ryutaro. Ryutaro pun diam seribu bahasa.
“kau akan menerima hukuman atas itu. tapi sebelumnya, akan ku berikan kau 2 pilihan. Tinggalkan gadis itu atau kau harus absen dari dunia hiburan untuk beberapa saat. Silahkan memilih!” Ryutaro tertegun mendengar ucapan Johnny-san. Tangannya mengepal erat di sisi kanan dan kiri badannya. Itu adalah 2 pilihan yang sangat sulit baginya, dia tidak mungkin meninggalkan Hey!Say!JUMP tapi dia juga  tidak ingin meninggalkan Yuki karena dia sangat mencintai gadis itu.
“bagaimana Morimoto-san?” tanya Johnny-san sekali lagi. Ryutaro masih terdiam berpikir. Dan akhirnya..
“sumimasen.. tapi aku tidak bisa.. meninggalkan Yuki” jawab Ryutaro masih terus menundukkan kepalanya.
“jadi itu pilihanmu. Baiklah kalau begitu, karena kau telah membuat keributan yang mencemarkan nama agensi ini dan karena kau telah memilih pilihan itu. Morimoto Ryutaro-san, kau harus absen dari dunia hiburan! Mulai sekarang semua CM, konser, tvshow dan semua kegiatanmu di Hey!Say!JUMP akan diberhentikan untuk sementara sampai hukumanmu berakhir. Dan kelakuanmu akan diawasi selama masa hukuman itu” jelas Johnny-san.
“hai.. wakarimashita.. sumimasen deshita” ucap Ryutaro membungkukkan badannya lalu setelah itu dia pun keluar dari ruangan Johnny-san. Ternyata member JUMP yang lain sudah menunggunya di depan ruangan itu. Melihat teman-temannya berwajah cemas seperti itu, Ryutaro jadi merasa bersalah.
“Ryutaro, bagaimana? Apa yang dikatakan Johnny-san?” tanya Takaki
“aku dihukum karena mencemarkan nama agensi. Aku harus absen dari dunia hiburan untuk sementara waktu” jelasnya sambil menundukkan kepalanya. Semua member JUMP pun terkejut mendengar ucapan Ryutaro.
“apa?! lalu bagaimana dengan konser SUMMARY? Yan Yan JUMP? Single ke 8 kita? Bagaimana Ryutaro?! kami tidak bisa melakukannya tanpamu!” Yamada mencengkeram kedua bahu Ryutaro dan menatapnya tajam.
“Hey!Say!JUMP ada 10 orang bukan 9 orang! Kita harus melakukan semua itu bersama-sama! Bersama-sama.. kita ber10!” suara Yamada mulai bergetar, airmatanya mulai membasahi pipinya. Tangannya tak kuat lagi mencengkeram bahu Ryutaro.
“minna, gomennasai. Hontou ni gomennasai” ucap Ryutaro membungkukkan badannya. Lalu dia pun segera pergi meninggalkan ke 9 member JUMP lainnya.
“gomen minna.. tapi ini sudah diputuskan” ucap Ryutaro dalam hati. Dia pun terus berjalan menuju pintu keluar Johnny’s Jimusho.
“Ryuu!! matte kudasai!” ucap seseorang memanggil namanya. Ryutaro pun membalikkan badannya melihat orang yang memanggilnya.
“Yabu-kun..” gumam Ryutaro.
“Ryuu, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa kau bisa dihukum seperti itu? tolong jelaskan padaku! jelaskan padaku semuanya! Onegaishimasu, Ryuu!” pinta Yabu sambil membungkukkan badannya. Ryuu pun jadi tak tega melihatnya.
“baiklah, akan ku jelaskan padamu semuanya, Yabu-kun” Ryutaro pun menceritakan semuanya pada Yabu. Yabu mendengarnya dengan seksama.
“jadi begitulah” ucap Ryutaro mengakhiri cerita sambil menundukkan kepalanya. Yabu pun terdiam setelah mendengar cerita Ryutaro itu. Dia tak menyangka keadaannya bisa jadi seperti itu.
“Yabu-kun, bisakah aku minta tolong padamu?” tanya Ryutaro memecah keheningan diantara mereka.
“hai.. mochiron..” jawab Yabu.
“tolong beritahu Yuki, untuk sementara waktu aku tidak bisa menemuinya. Tolong bilang padanya, ini semua bukan salahnya. Ini semua sudah menjadi keputusanku. Jadi dia tidak perlu menyalahkan dirinya sendiri atas semua ini. dan tolong sampaikan, aku sangat mencintainya” pinta Ryutaro.
“un! wakatta!” jawab Yabu sambil tersenyum tipis.
“arigatou gozaimasu, Yabu-kun” ucap Ryutaro sembari membungkukkan badannya dan melangkahkan kakinya meninggalkan Yabu.
“Ryutaro!” panggil Yabu lagi. Ryutaro membalikkan badannya.
“cepatlah kembali! kami semua menunggumu! ORETACHI GA Hey!Say!JUMP desu ne??” teriak Yabu pada Ryutaro. Ryutaro pun tersenyum sambil mengangguk mantap. Lalu dia pun berjalan kembali meninggalkan Johnny’s Jimusho.

-flash back end-
               

Beberapa hari setelah hari itu, Yabu datang menemui Yuki untuk menyampaikan pesan dari Ryutaro. Dan semenjak hari itu, Yuki dan Ryutaro pun jadi tak pernah bertemu. Setiap melihat penampilan Hey!Say!JUMP, rasa penyesalan muncul dan Yuki pun tidak bisa tidak menyalahkan dirinya sendiri.

               Sudah sekitar 2 bulan berlalu dan selama itu juga Hey!Say!JUMP selalu tampil hanya dengan 9 membernya. Semua fans Hey!Say!JUMP bersedih, walaupun ke 9 member berkata akan melakukan yang terbaik dan dari pihak agensi mereka juga telah meminta maaf pada para fans. Tapi perasaan sedih dan kecewa mereka masih tetap ada. Mereka ingin Ryutaro segera kembali. Mereka ingin Hey!Say!JUMP kembali memiliki 10 member. Dan..

~3 bulan kemudian, 31 Desember 2011~

                Seluruh sudut Tokyo Dome telah dipenuhi oleh fans yang kebanyakan adalah wanita. Mereka menyerukan nama idola mereka masing-masing sambil membawa uchiwa dan segala macam atribut yang berhubungan dengan idola mereka. Dan tak lama kemudian, suara teriakan pun menggelegar di seluruh dome mengiringi keluarnya sebuah boyband naungan Johnny’s Entertainment yang beranggotakan 5 orang.
“konbanwa minna~ !! Inilah Johnny’s Countdown 2011-2012 akan dibawakan dari beberapa tempat yang berbeda !! saa~ Ishouni tanoshimimashou~ !!” ucap Sakurai Sho mengawali acara tahunan itu. Teriakan semua penonton pun semakin menggelegar.
“Dan member malam ini adalah....” ucap Matsumoto Jun. Dan kelima orang member Arashi itu pun menoleh di arah panggung.
“yang pertama adalah.. NEWS ~ !!” tambah Matsumoto Jun. Member NEWS pun keluar lalu membawakan lagu debut mereka, NEWS Nippon.
“lalu.. KAT-TUN ~ !!” ucap Ninomiya Kazunari mengawali keluarnya member KAT-TUN. Mereka juga menyanyikan lagu debut mereka, Real Face.
“yang ketiga adalah Kis-My-Ft2 ~ !” ucap Masaki Aiba. Seperti 2 grup sebelumnya, Kis-My-Ft2 juga menyanyikan lagu debut mereka, Everybody Go.
“dan sekarang dari Osaka.. bagaimana di Osaka??” ucap Ohno Satoshi sambil melihat layar besar di belakangnya dan dari layar itu terlihat member Kanjani8 sudah siap untuk menyanyikan lagu debut mereka. “inilah~ Kanjani8 ~!!” seru Ohno. Kanjani8 pun menyanyikan lagu debut mereka dari Osaka Dome.
“soushite~ NYC ~ !!” ucap Aiba. Yuma, Yamada, dan Chinen pun keluar dan menyanyikan lagu mereka.
“dan selanjutnya~ Hey!Say!JUMP ~ !!” seru MatsuJun. Yuma pun kembali ke belakang sedangkan Yamada dan Chinen tetap berada di tempat mereka. 7 orang member lainnya pun keluar dengan diiringi teriakan histeris semua penonton.

J - johnny´s.. U – ultra.. M – music.. P – power..
Jumping to my dream
Setsunai kono kokoro de
Fighting for my dream
Taiyou dakishimete

                Hey!Say!JUMP mulai menyanyikan lagu Ultra Music Power yang menjadi lagu debut mereka. semua penonton pun melihat sambil menggoyang-goyangkan uchiwa mereka. Lalu beberapa saat kemudian...

Shinjite irunda (aoi aoi chikyuu no tame sou mina no tame)
Akiramenai nda (ookina kiseki okoseru ima kosou bokura tachi ue garou)
Hitori janai sa (sono ai de mirai wo j.u.m.p j.u.m.p jump!)

Semua penonton berteriak histeris melihat seseorang dengan memakai kostum yang sama dengan para member Hey!Say!JUMP berjalan menuju panggung tempat para member JUMP menyanyi. “RYUTAROOOO~~~ !!” terdengar penonton meneriakkan nama orang itu. Ryutaro pun tersenyum sambil melambaikan tangannya dan menyanyi bersama ke 9 orang lainnya. Ya, malam itu Ryutaro kembali, Hey!Say!JUMP utuh kembali. Mereka menyanyikan lagu debut mereka seakan mereka baru saja debut kembali.

Semua orang bergembira dengan kembalinya Ryutaro. Semua orang tak terkecuali seorang gadis yang berdiri di antara ribuan penonton itu. Gadis itu pun tersenyum melihat Ryutaro “akhirnya kau kembali” ucapnya tapi tak ada yang bisa mendengar ucapan gadis bernama Yuki itu karena semua orang sedang terlarut dalam lagu yang dibawakan ke10 orang itu. Ryutaro melihat ke arah 9 temannya itu dan ke 9 orang itu pun tersenyum memberi semangat padanya. Melihat itu, Ryutaro pun jadi semakin bersemangat menyanyikan lagu itu.

Lalalalalala
Higashii no sora e to
Lalalalalala
Ashita wo tsuka mae ni iku no sa
Kaze wo kire
We can try fly high

Setelah itu, ke10 orang itu kembali ke belakang, berjalan beriringan sambil melambaikan tangan mereka seperti Hey!Say!JUMP sebelumnya dengan ke10 membernya yang selalu membuat para fans mereka kagum. Beberapa saat kemudian member Arashi pun kembali memperkenalkan para artis naungan Johnny’s Entertainment yang akan mengisi acara tersebut.
“malam ini juga ada.. Kinki Kids, TOKIO, V6, Tackey and Tsubasa, Akanishi Jin, Uchi Hiroki ~ !!” ucap Ninomiya dan yang disebut pun keluar dari belakang panggung.
“minna~ LET’S HAVE FUN TOGETHER~~ !!!” seru ke 5 member Arashi itu serempak. Dan acara tersebut pun berlangsung sangat-sangat meriah. Mereka bersenang-senang menyambut pergantian tahun bersama para laki-laki yang super duper keren! ^^

------------THE END------------
                

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar