Senin, 20 Februari 2012

Pendapat Psikolog mengenai "FANGIRLS"



Doumo~ ^^/ aku tadi nemuin artikel ini ^^v dan aku sebagai seorang fangirl sangat setuju dengan artikel ini.. ><d
douzo..

Bagaimana jawaban seorang psikolog ketika ditanya mengenai fenomena “fangirls” di dunia entertainment ??

Seorang psikolog mengatakan: “Jangan meremehkan anak-anak yang mengejar selebriti , hati mereka lebih murni daripada orang lain , mereka mencintai dengan tulus , mereka akanmelakukan yang terbaik untuk mengatasi rintangan yang sulit , hambatan bahasa dan budaya. Mereka melambangkan perdamaian , mereka tidak mendiskriminasi berdasarkan ras , mereka berteman dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dari berbagai negara , mereka lebih bergairah dan hangat dibandingkan dengan orang lain . Mereka tidak mengkhianati orang yang mereka sukai dengan mudah , mereka gigih dan tidak mudah menyerah . Mereka lebih kuat daripada orang lain di dalam , karena ketika mereka mencintai bintang-bintang itu , mereka mengalami sesuatu yang tidak pernah dialami selama hidupnya. Mereka semua anak-anak yang sensitif, mudah tersentuh, dan mudah menangis untuk waktu yang lama karena satu insiden.

Melalui investigasi, sebagian besar dari mereka memahami makna bersyukur . Cara berpikir mereka berbeda dari orang lain , mereka tidak mudah terbawa oleh cinta , mereka tidak pernah berpikir untuk melakukan hal-hal buruk , dan kriteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi , selain penampilan , kepribadian lebih penting , jadi tingkat perkawinan tidaklah tinggi , begitu juga dengan tingkat perceraian.

Memori mereka sangat baik , mereka dapat dengan mudah mengingat lirik yang tidak mereka mengerti, dan kemampuan koordinasi mereka juga sangat kuat . Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak ceria , bukan tipe yang mengurung diri sendiri . Ketekadan mereka juga sangat kuat , mereka mampu bertahan dan melakukan berbagai upaya untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai .

Singkatnya , cara berpikir anak-anak ini sangat berbeda dari orang lain , dan pikiran mereka tidak mudah untuk dipahami. Umumnya , hanya mereka yang memiliki ketertarikan yang sama yang mampu memasuki dunia mereka.”

Eng-Trans: sixbyul.tumblr.com
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar