Minggu, 19 Agustus 2012

Fanfic Competition and My Gift ^^

domo.domo.. minna-san~ !! hisashiburi desu ne~ ^^
karena lebaran, saya Putri Mumpuni Aswoko a.k.a Nishiyama Hime mau ngucapin minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ^^v

Naah~ Setelah sekian lama menghilang dari dunia per-blogger-an (apaan sih?!)
aku mau bagi-bagi cerita bahagia nih.. hehe ^^v

sekitar 1 bulanan yang lalu, salah satu fansgroupnya Yabu di facebook bikin fanfic competition dalam rangka ngerayain hari jadi grup itu. Eh, kebetulan aku pas lagi setengah jalan bikin fanfic yang tak diinginkan tentang Yabu dan rencananya mau aku post sendiri di notes FB kayak biasanya.
setelah tanya ke adminnya, ternyata boleh-boleh aja aku ngikut sertain fanfic buatanku walaupun udah aku post sendiri. awalnya sih agak ragu mau ngirim fanfic ke adminnya soalnya fanficku rada aneh dan takut ga menang. u,u
tapi abis aku pikir-pikir lagi, ngapain aku khawatir kalah, aku kan cuma mau ngeshare fanfic buat ngramein kompetisinya. :)
abis itu, aku kirim deh fanficku ke adminnya. Ternyata ada 4 orang termasuk aku yang ikutan kompetisi itu, huaa~ ini sepertinya sangat sulit~ ><
cara penilaiannya pake like di grup, jadi yang paling banyak like nya itu yang menang ^^
nunggu hasil penilaiannya lamaaaa~ banget, aku sampe hampir lupa kalo lagi ikutan kompetisi ^^a #ditabok
akhirnya, hari pengumuman pemenang datang, jujur aku sebenernya lupa kalo hari itu hari pengumumannya jadi aku ga buka FB sama sekali hari itu :p
aku baru inget besok malemnya dan langsung aku buka grup itu daaaan~
YATTAAA~ aku menang~ \(^o^)/ bener-bener ga nyangka aku bakalan menang, padahal menurutku fanfic-fanfic yang lain bagus-bagus semua loh! ^^d
nah, abis menang, admin-san minta alamatku buat ngirim hadiahnya, aku kasih deh alamat+no. hpe ku.
katanya hadiahnya mau dikirim deket2 lebaran. Ya~ ga apa-apa lah~ menang aja udah sesuatu banget kok buat aku ^^
Penasaran banget sama hadiah apa yang bakal aku terima. beberapa minggu kemudian, admin-san sms kalo hadiahnya udah dikirim dan mungkin bakal dateng 1 mingguan lagi. Oke, aku makin penasaran dan ga sabar >.< tapi ya harus sabar sih, soalnya kan lagi puasa u,u (gimana sih nih anak!)
ternyata ga disangka-sangka hadiahnya dateng 3 hari kemudian, hayai~ O.O
pas hadiahnya dateng, aku seneng banget. dan abis aku buka, ternyata hadiahnya tempat pensil warna merah dan ada tulisannya "Yabu Kota" dan "Putri", sama dikirimin kartu ucapan fotonya anak V6. huaaa~ ureshii~ >.<
atas permintaan admin-san yang nyuruh aku foto sama giftnya dan di upload di grup, akhirnya jadi lah foto ini..
hehehe~ narsis dikit boook~ XD

nah, lalu.lalu.lalu~ ini dia fanfic yang bikin aku menang :p
yang berminat bisa baca. douzo..douzo! komen atau like pun silakan~ "Thank You For Everything" ^.^v

nah, sekian ceritaku. Jaa, mata ne~ ^o^/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar