Minggu, 18 November 2012

17 Years Old

18 November 2012, aku berusia 17 tahun. Terima kasih Ya Allah karena telah memberiku hidup dan kesehatan sampai saat ini. :)

walaupun kemarin banyak hal ga enak yang terjadi, walaupun kemarin aku sempat menangis, hari ini sekali lagi aku berdoa, semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Terima kasih buat temen-temen yang udah ngucapin. 
makasih buat Husniyyah yang pagi-pagi udah ngasih foto ini..

kawaii na, Nakajima-san! ^^

makasih buat Madam Bela yang doain ga jomblo lagi dan itu sangat aku amini XD
makasih buat Rara yang awalnya aku kira lupa :')
makasih dan maaf buat anak-anak paski walaupun aku sekarang lagi sejenis ga pengen ketemu mereka dulu, walaupun aku udah bikin masalah dengan ga dateng proker. makasih banyak, aku akan terus belajar dan berusaha jadi lurah yang baik. :")
And big thanks and big kiss for my family. Ibu, Ayah, Dana, Ifa, Adis. terima kasih ^^

Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya ^^
Amiiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar