Rabu, 04 Januari 2012

DON'T WANNA SAY "GOOD BYE" (Drabble)

Minna-san.. berita Ryuu hari ini, memberiku ide. ini drabble pertamaku jadi mungkin agak kurang singat. tapi, aku akan terus belajar ^^9
okey.. selamat membaca.. and keep support for Ryutaro! ^^9

douzo..

Tittle : Don't Wanna Say "Good Bye"
Author : Putri Mumpuni a.k.a Nishiyama Hime
Genre : general
Rating : G
Cast : Morimoto Ryutaro, OC



DON’T WANNA SAY “GOOD BYE”

“Yuki... Yuki..” ucap sebuah suara di sebuah ruangan kosong yang serba putih.
“Dare? Ryutaro-kun?” tanya gadis bernama Yuki itu.
“Ryutaro-kun, kau dimana? Ryutaro-kun” tanya gadis itu.
“aku di sini, Yuki-chan” ucap seorang laki-laki yang tiba-tiba sudah berdiri di depan gadis itu. Segera saja Yuki menghambur ke pelukan laki-laki bernama Morimoto Ryutaro itu.
“aku sangat merindukaanmu” ucap Yuki memeluk erat tubuh Ryutaro.
“aku juga sangat merindukanmu, Yuki-chan. Maaf membuatmu menunggu terlalu lama”
“mm” Yuki menggeleng dalam pelukan Ryutaro. “kau jangan pergi lagi, ya” tambahnya. Ryutaro melepas pelukan gadis itu. Mereka saling bertatapan.
“gomen, aku tidak bisa tetap di sini. Aku harus pergi” jelas Ryutaro. Yuki tertegun mendengar ucapan Ryutaro. Matanya mulai terasa panas. Airmatanya sudah menunggu untuk keluar dari sarangnya.
“apa kau akan kembali?” tanya Yuki mulai meneteskan airmata. Ryutaro tersenyum lalu menyeka airmata Yuki.
“aku tidak tahu. Aku tidak bisa berjanji untuk itu”
“Nande?” tanya Yuki merasa tak puas dengan jawaban Ryutaro. Ryutaro hanya tersenyum dan melepas pelukan Yuki, mundur beberapa langkah menjauh.
“aku harus pergi sekarang” ucap Ryutaro. Sedikit demi sedikit bayangan Ryutaro mulai menghilang.
“Sayonara” Bayangan Ryutaro pun benar-benar menghilang dari hadapan Yuki.
“RYUTARO~”
*****
KRIING! Jam weker di kamar gadis itu berbunyi dan gadis itu pun meloncat bangun dari tidurnya. Dia terduduk di tempat tidurnya dengan mata terbelalak dan napas yang memburu seperti habis berlari.
“Ryutaro..” gumam gadis itu.
Segera ia bangkit dari tempat tidurnya meraih remote TVnya dan menekan salah satu tombolnya, menyalakan TV di kamarnya itu. Beberapa saat kemudian, tampak seorang laki-laki sedang berbicara di depan banyak wartawan yang sibuk memotretinya.
“saya akan mengundurkan diri dari Hey!Say!JUMP dan fokus pada study saya” ucap laki-laki itu serius. Dan segera saja wartawan-wartawan itu berebutan melontarkan berbagai pertanyaan pada lelaki itu. Sedangkan gadis yang sedari tadi tak melepaskan pandangannya dari TV itu pun sudah meneteskan banyak airmata melihat berita tersebut.
“sudah kuduga... Akhirnya kau memberi keputusan, Ryutaro” ucap gadis bernama Shirokawa Yuki itu terputus-putus karena tangisannya.
“aku tak akan mengucapkan selamat tinggal..” gadis itu berusaha mengusai emosinya kembali.
“See you.. Morimoto Ryutaro. Good luck!” Yuki pun akhirnya tersenyum di depan TVnya itu. Memandang laki-laki yang sedang sibuk diwawancarai tersebut dengan senyuman lebar tersungging di wajahnya.
=====THE END=====

Ganbatte kudasai, Morimoto Ryutaro! ^^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar