Rabu, 01 Juni 2011

SKY WORLD ~ Part 1

Part 1

title : Sky World
genre : fantasi
cast : Hey!Say!JUMP member, hime, and the other misterius cast ^.<




“Tolong.. tolong kami.. selamatkan kami! Hime.. hanya kau yang bisa.. tolong kami...” kata sebuah suara yang tidak ku kenali.
“siapa? Siapa kau? Tunjukkan dirimu!” kataku
----------------------------------------
KRIIIINNGGGGG!!! “huaaaa!!” teriakku terkejut karena jam weker ku berbunyi sangat keras
“hime? Ada apa? Pagi-pagi jangan ribut, cepat bangun! Nanti kau terlambat ke sekolah” kata ibuku dari lantai 1
“iya.. bu... aku bangun..” jawab ku
“huh.. dasar jam weker ini! kenapa bunyinya keras sekali.. sepertinya aku salah membelinya.” Gerutuku sambil melangkah ke kamar mandi.
“hime... sarapannya sudah siap. Cepat turun!” kata ibuku
“iya, bu.. aku turun..” jawabku sambil mengambil tas ku dan turun.
Aku pun memakan masakan ibuku dengan lahap. Aku lapar sekali, karena kemarin tidak sempat makan malam karena ketiduran.
“makanya, kalau disuruh makan itu cepat turun. Sekarang kakak kelaparan kan.” Kata adik laki-lakiku yang melihatku makan dengan lahapnya.
“sudah, nggak usah banyak komentar! cepat selesaikan makanmu! Temanmu dari tadi menunggumu loh!” kataku pada adik laki-lakiku itu.
Aku adalah anak sulung dari 4 bersaudara. Aku mempunyai 2 adik laki-laki dan 1 adik perempuan. Adik perempuanku masih kecil sedang adik laki-laki yang paling bungsu masih bayi. Adik laki-lakiku yang satunya masih kelas 5 SD. Setelah menyelesaikan sarapanku, aku pun mencium tangan ayah dan ibuku kemudian aku berangkat sekolah. Ini adalah hari pertamaku masuk SMA. aku berangkat sekolah dengan kereta karena sekolahku cukup jauh dari rumah. Setelah sampai di sekolah dan mengikuti upacara penerimaan siswa baru, aku pun masuk ke kelas. Aku masuk ke kelas 1-B, ternyata ada beberapa teman SMP ku yang juga sekelas denganku. Waaahh... aku senang sekali. Guru pun masuk, saatnya perkenalan. Setelah perkenalan, pelajaran pun dimulai. Aku mengikuti pelajaran pertama dengan baik.
---------------------------------------
Bel pun berbunyi, menandakan pelajaran hari ini telah usai. Aku pulang bersama temanku yang kebetulan rumahnya dekat dengan rumahku. Sesampainya di rumah, aku pun langsung pergi ke kamar, meletakkan tas ku dan merebahkan tubuh ditempat tidur. “haaahh.. hari yang melelahkan” kataku. Aku pun tertidur tanpa sempat ganti baju.
“hime.. tolong kami.. dunia kami dalam bahaya. Selamatkan dunia kami dengan kalung itu.. kau harus cepat! kalau tidak.. duniamu juga dalam bahaya”
Aku pun terbangun “haahh…mimpi aneh lagi.. Sebenarnya apa maksud suara itu? Duniaku dalam bahaya? Bahaya apa? Kalung? Apa kalung pemberian nenek yang dimaksud? ah, sudahlah.. itukan cuma mimpi” kataku bicara sendiri sambil melihat kalung pemberian mendiang nenekku. Ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Aku segera bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi.
--------------------------------------
Makan malam pun sudah siap, aku makan bersama keluargaku. Setelah makan malam, aku pergi ke kamar untuk belajar. Ku buka buku matematika dan mulai mengerjakan PR ku. Tiba-tiba..
“haaahhhh... akhirnya ku temukan juga kau” kata seorang laki-laki yang duduk di jendela kamarku, entah bagaimana dia bisa ada disitu.
“huaaaa!!! Siapa kau??!! Kenapa kau bisa di situ??” tanyaku terkejut sampai jatuh dari kursi belajarku
“sudah.. nanti saja aku jelaskan.. sekarang ikut aku!” kata laki-laki itu sambil menggendongku dan meloncat ke luar jendela. Aku langsung berteriak histeris. Bagaimana tidak, ini lantai 2 dan dia melompat begitu saja sambil tetap menggendongku.
“ssttt... diam jangan teriak! Kau berisik sekali!” kata anak laki-laki itu. Tiba-tiba sepasang sayap muncul dari punggungnya. Melihat kejadian-kejadian itu, kepalaku jadi sangat berat. Aku akhirnya pingsan tak sadarkan diri. Aku tak tau akan dibawa kemana, sebenarnya ada apa ini?

***To Be Continued***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar