Rabu, 01 Juni 2011

SKY WORLD ~ Part 3

Part 3

title : Sky World
genre : fantasi
cast : Hey!Say!JUMP member, hime, and the other misterius cast ^.<



Kami pun memulai perjalanan panjang ini. gunung Utara terletak di ujung paling Utara dari Skyworld. Kami terus berjalan hingga matahari mulai terbenam.
“matahari sudah mulai tenggelam, hari makin gelap. Bagaimana kalau kita bermalam di sini?” kata yuya
“baiklah.. hey, inoo-chan! Cepat munculkan pondok kecil untuk kita istirahat!” kata ryo
“plaakk!” yuya memukul ryo
“aduuh! Kenapa kakak memukulku?!” kata ryo sambil memegangi kepalanya
“jangan kurang ajar pada inoo-sama! Dan sudah kubilang berkali-kali jangan memanggilnya sembarangan!” bentak yuya
“sudah.. tidak apa-apa.. yuya jangan kasar-kasar pada adikmu! Aku memang tidak melarangnya untuk memanggilku begitu” kata inoo-sama
“nah, dengar sendiri kan.. kalau begitu cepat munculkan pondoknya inoo-chan, sudah mulai gelap loh!” kata ryo lagi
“plaaakk!!” sebuah pukulan mendarat di kepala ryo lagi
“aww.. kenapa kau juga memukulku?!” kata ryo sambil kembali memegangi kepalanya
“dasar bodoh! Kita kan hanya semalam disini! Kenapa harus membuat pondok! Jangan minta yang aneh-aneh! Lagipula aku kan masih ahli sihir muda!” kata inoo-sama
“katanya tadi tidak boleh kasar, tapi dia sendiri..” kata yuya pelan
“hahaha.. sudah..sudah.. kalian ini seperti anak kecil saja! Munculkan tenda saja sudah cukup” kataku sambil tertawa melihat tingkah mereka
Inoo-sama mulai membaca mantera dan muncullah 2 buah tenda dan api unggun. Kami pun beristirahat di tenda masing-masing. Karena aku perempuan sendiri jadi aku tidur sendiri dan mereka beriga tidur di tenda satunya. Aku pun mencoba untuk tidur, tapi tetap saja aku tidak bisa tidur. Aku pun keluar tenda dan duduk di depan api unggun untuk menghangatkan diri.
“kenapa kau tidak tidur?” kata ryo sambil keluar tenda
“ah, maaf aku jadi membangunkanmu” kataku
“tidak, aku juga tidak bisa tidur dari tadi” kata ryo
Kami berdua pun duduk di depan api unggun dan berbincang-bincang.
“haaah.. bagaimana ini, aku pasti sudah tidak masuk sekolah selama berhari-hari. Orang tuaku juga pasti panik” kataku sambil menghela nafas
“tenang saja, 1hari di skyworld sama dengan beberapa menit di bumi. Jadi di bumi sekarang masih malam” kata ryo
“haah?? Aneh sekali.. tapi untunglah kalau begitu. Oh iya, kalian kan punya sayap dan bisa terbang. Kenapa kalian tidak membawaku terbang ke gunung Utara? akan lebih cepat kalau terbangkan?” kataku
“tidak bisa, terlalu berbahaya kalau menempuh perjalan dengan terbang. karena Skyworld bagian Utara selalu tertutup awan petir, kita tidak bisa melewatinya. Jalan satu-satunya hanya lewat darat” jelas ryo
“ow.. ehm, tempat ini aneh sekali. Masa di langit ada hutan dan gunung seperti ini? seperti di bumi saja” kataku
“memang skyworld terlihat seperti berada di langit bumi tapi sebenarnya skyworld berada di dimensi yang berbeda, maka dari itu waktunya berbeda” jelas ryo lagi
“oww.. jadi begitu..” kataku sambil mengangguk-angguk mendengar penjelasan ryo
“huuaaamm... aku pergi tidur dulu ya.. bicara panjang lebar membuatku mengantuk, selamat beristirahat” kata ryo sambil kembali masuk ke tenda
“selamat beristirahat” kataku
Aku pun mulai mengantuk dan kembali ke tenda. Akhirnya aku pun tidur.
-------------------------------------------------------------
“hey, itu mereka! mereka sedang istirahat dan anak perempuan itu juga sendiri. Ayo kita ambil kalung itu”
“tidak, jangan terburu-buru ryutaro. besok, kita akan bermain-main dulu dengan mereka”
“ya, tidak perlu terburu-buru. Kita nikmati saja permainannya. Besok kita akan bersenang-senang dengan mereka, ya kan, chinen?”
“benar keito-kun.. hahaha.. tunggu saja.. kita akan bermain-main denganmu... hime-chan!”

***To Be Continued***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar