Rabu, 01 Juni 2011

SKY WORLD ~ Part 2

Part 2

title : Sky World
genre : fantasi
cast : Hey!Say!JUMP member, hime, and the other misterius cast ^.<




“Apakah ini mimpi? Kalau ini mimpi, aku berharap segera bangun dari mimpi buruk ini” kataku dalam hati.
“hime.. hime.. bangun! Hey, ryosuke! Kau apakan dia sampai pingsan begini?” kata sebuah suara yang tak asing lagi. Suara itu adalah suara yang selalu meminta tolong di dalam mimpiku. Aku pun membuka mataku, kepalaku masih terasa pusing. Samar-samar aku melihat 3 orang laki-laki berdiri di sampingku.
“hime.. akhirnya kau sadar juga” kata seorang laki-laki yang memakai jubah putih, pemilik suara yang selalu muncul di mimpiku.
“ka.. kalian siapa? Aku dimana?” tanyaku sambil mencoba duduk
“kamu ada di gubuk persembunyian kami. Maaf kami membawamu secara paksa kemari. Perkenalkan saya adalah ahli sihir muda kerajaan Bluesky, Inoo Kei. Dan ini adalah pengawal saya Takaki Yuya dan Yamada Ryosuke” kata laki-laki itu
“saya Takaki Yuya, kamu bisa memanggilku Yuya. Maafkan adikku yang dengan kasar membawamu kemari” kata salah 1 pengawal itu
“aku Yamada Ryosuke, panggil ryo saja. Maaf kalau membawamu dengan kasar. Kau sih, berisik sekali..” kata anak yang membawaku ke tempat aneh ini.
“ee.. sebenarnya tempat apa ini? apa itu bluesky? kenapa aku dibawa kemari?” tanyaku
“bluesky adalah kerajaan di skyworld. Kamu dibawa kemari karena hanya kau yang bisa menyelamatkan bluesky” jawab ryo
“hah? Kenapa harus aku? Aku hanya siswi SMA biasa.. tolong kembalikan aku ke rumah!” kataku
“kamu adalah cucu dari ahli sihir sekaligus penjaga benda pusaka kerajaan bluesky. Nenekmu adalah ahli sihir terhebat di skyworld. Dia diberi tugas untuk menjaga permata suci kerajaan bluesky. Karena sudah mengetahui akan ada bencana yang menimpa bluesky, nenekmu turun ke bumi untuk mengamankan permata suci. Setelah berada di bumi, dia jatuh cinta pada kakekmu. Dia menyembunyikan identitas aslinya agar permata suci aman. Dia mengubah permata itu menjadi kalung dan memberikannya padamu” jelas Inoo-sama
“apa? Kalung ini adalah benda pusaka kerajaan ini?? sebenarnya bencana apa yang menimpa negeri ini?” tanyaku
“negeri ini, sudah terkena sihir penyihir Hika. Dia ingin menguasai seluruh skyworld, dia menyihir baginda raja Yabu dan seluruh rakyat bluesky agar tunduk kepadanya dan menyerang negeri-negeri lain. Untung kami saat itu segera menyelamatkan diri sebelum terkena sihir itu. Kalau penyihir Hika berhasil menguasai skyworld, tidak akan ada lagi langit cerah. Setiap hari akan ada badai di bumi, hingga manusia ketakutan. Ketakutan manusia itu akan menjadi kekuatan penyihir Hika dan menjadikannya bertambah kuat” jelas yuya
“iya.. dan yang bisa melenyapkan sihir itu adalah permata suci itu” tambah ryo
“apa?! Kalau itu terjadi, bumi bisa hancur. Tidak bisa dibiarkan! Bagaimana cara melenyapkan sihir itu?” tanyaku
“permata suci harus disatukan dengan air suci di gunung Utara. Dengan begitu, gunung Utara akan menyucikan seluruh negeri dari sihir itu” jelas inoo-sama
“baiklah! Demi menyelamatkan bumi, aku akan membantu kalian menyucikan sihir itu!” kataku mantap
“kalau begitu kita harus cepat, sebelum Raja Yabu dan pasukannya yang terkena sihir berhasil mengalahkan negeri terakhir.” kata inoo-sama
“ya.. baiklah.. ayo kita pergi sekarang!” kata ryo sambil berdiri dengan semangat
“tunggu dulu, kita harus hati-hati. Penyihir Hika pasti sudah mengetahui bahwa permata suci telah kembali ke bluesky dan tidak akan membiarkan seorangpun menyatukannya dengan air suci” kata yuya mengingatkan
“lalu bagaimana?” tanyaku
“tidak, penyihir hika tidak akan mengetahui kalau permata itu ada disini karena permata itu selalu dilindungi sihir pelindung oleh nenek hime, sehingga tak ada seorang pun kecuali para ahli sihir yang bisa mendeteksi keberadaan permata suci” jelas inoo-sama
“fyuuhh untunglah.. kalau begitu, tunggu apalagi? Ayo kita pergi ke gunung Utara dan menyelamatkan skyworld!” kataku bersemangat
“terima kasih hime..” kata yuya
“un, ini demi bumi juga.. ayo pergi!” kataku
Kami pun pergi ke gunung Utara yang jauh itu. Petualangan kami pun dimulai.
--------------------------------------------------------------
“huh! Dasar bodoh kalian pikir, aku tidak tahu kalau permata dan anak perempuan itu ada di skyworld... kalian bertiga, cepat bawa permata itu kepadaku! Jangan sampai para serangga itu menghalangi rencanaku!”
“baik,tuan”


***To Be Continued***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar